Home / Headline / Giat Posyandu bersama Bhabinkamtibmas Desa Kajang

Giat Posyandu bersama Bhabinkamtibmas Desa Kajang

Polres Madiun Kota -Polsek Sawahan,  Bhabinkamtibmas Desa Kajang menghadiri giat posyandu yang dibina oleh anggota ibu-ibu PKK dan Perwakilan anggota Puskesmas Kec. Sawahan, Selasa (7/2/2017).

Aiptu Rahmat wijaya selaku Bhabinkamtibmas desa Kajang menghadiri giat posyandu di desa binaannya yaitu di Desa Kanjang Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun. Kegiatan  tersebut ditujukan untuk pemeriksaan dan pengecekan kesehatan anak-anak yang masih balita (usia 5 tahun kebawah).

Tidak hanya itu, Aiptu Rahmat juga  menitipkan pesan kepada pengurus posyandu dan orang tua balita terkait dengan kerukunan serta selalu waspada terhadap kesehatan dan gizi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan tersebut.

“Kepada orang tua diharapkan selalu ingat terhadap peningkatan gizi dan kesehatan anaknya masing masing Karena mereka kelak yang akan menjadi generasi penerus bangsa sehingga bangsa ini bisa menjadi lebih maju dari sekarang” himbauan pesan yang disampaikan Aiptu Rahmat Wijaya untuk warga binaannya. (ELN) IMG-20170207-WA0013IMG-20170207-WA0011

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com