Home / Uncategorized / GELAR JUMAT CURHAT, KAPOLSEK KARTOHARJO SIAP DENGARKAN SARAN DAN MASUKAN WARGA

GELAR JUMAT CURHAT, KAPOLSEK KARTOHARJO SIAP DENGARKAN SARAN DAN MASUKAN WARGA

Kota Madiun, Kapolsek Kartoharjo Polres Madiun kota Kompol LILIK SULASTRI, S.H., M.H. mendengarkan saran dan masukan dari warga melalui program “JUMAT CURHAT” yang pada kesempatan kali ini dilaksanakan di Lapak Sendang Gayam Kelurahan Kartoharjo Kota Madiun. Jumat (20/1/2023).

Kegiatan “JUM’AT CURHAT” merupakan salah satu program yang digagas oleh Mabes POLRI dan dilaksanakan oleh Polda, Polres hingga Polsek. Program ini be rtujuan sebagai sarana Kepolisian menerima saran dan masukan dari warga terkait tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Kartoharjo Kompol LILIK SULASTRI, S.H.,M.H mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut dan berharap terjalin komunikasi yang aktif bersama warga sehingga membuat kehadiran Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Di kegiatan “JUM’AT CURHAT” tersebut warga yang hadir banyak memberikan saran dan masukan serta harapan kepada Kapolsek diantaranya warga menghendaki kehadiran anggota Polsek Kartoharjo di tengah masyarakat guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas dan juga Warga berharap agar dapat ditertibkan penggunaan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan digunakan untuk balapan liar yang akhir-akhir ini sedang marak terjadi.

Menanggapi masukan serta harapan warga Kapolsek Kartoharjo Kompol LILIK SULASTRI, S.H., M.H. berjanji akan lebih meningkatkan Patroli anggota Polsek Kartoharjo di setiap saat. Sedangkan dalam kaitannya dengan penindakan penggunaan knalpot brong dan balap liar Polsek Kartoharjo akan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Madiun kota untuk dilakukan razia.

Sebelum kegiatan program “JUM’AT CURHAT” diakhiri Kapolsek Kartoharjo Kompol LILIK SULASTRI, S.H., M.H. memberikan nomor telpon Kapolsek, Kantor Polsek Kartoharjo serta Bhabinkamtibmas. Hal itu bertujuan supaya warga dapat memberikan informasi secara cepat apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya.

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

RAPAT KOORDINASI TOGA,TOMAS,KETUA RW,KETUA RT SEKELURAHAN SOGATEN KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN

Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2023 Pkl 20.00 wib s.d selesai, Kapolsek Manguharjo KOMPOL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com