Home / Headline / Belasan Siswa Sekolah Terjaring dalam Giat Penertiban Pelajar Sekolah oleh Polsek Jiwan

Belasan Siswa Sekolah Terjaring dalam Giat Penertiban Pelajar Sekolah oleh Polsek Jiwan

IMG_1374

Polresmadiunkota.com-Polsek Jiwan: Belasan siswa dari beberapa sekolah yang ada di wilayah Jiwan terjaring dalam giat penertiban pelajar sekolah oleh Polsek Jiwan ketika sedang nongkrong di warung sekitar sekolah pada jam pelajaran, Kamis (9/2/2017).

Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng Rendra W.,S.H.,M.H. memimpin langsung dalam kegiatan penertiban pelajar sekolah ini. Beliau menuturkan bahwa siswa-siswa yang terjaring akan didata kemudian diserahkan ke pihak sekolah masing-masing serta akan diberikan pembinaan oleh Kapolsek bersama Kepala Sekolah.

IMG_1373

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk merespons keluhan masyarakat tentang maraknya pelajar-pelajar yang bolos dan nongkrong di warung ketika jam pelajaran masih berlangsung.

Dalam kegiatan tersebut berhasil menjaring 13 pelajar yang kedapatan sedang berada di warung sebelah barat Balai Ds.Wayut Kec.Jiwan Kab.Madiun pada saat Jam Sekolah.

Ketika pihak sekolah dikonfirmasi tentang kegiatan penertiban pelajar ini, secara umum mereka sangat mendukung kegiatan seperti ini dan memberikan apresiasi kepada anggota Polri. Melalui kegiatan ini Polri dirasa dapat menunjukkan kepedulian terhadap generasi anak bangsa khususnya anak sekolah.

“Terima kasih untuk bapak-bapak polisi polsek jiwan karena telah membantu mendisiplinkan siswa-siswa kami. Selanjutnya kami berjanji akan menindaklanjuti para siswa tersebut dengan memberikan sanksi,” tutur salah satu Kepala Sekolah yang ada di Jiwan.(St)

IMG_1370IMG_1371

IMG_1351

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com