Home / Headline / Anggota Polres Madiun Kota Ngaji Bareng Ustad Dari Temboro

Anggota Polres Madiun Kota Ngaji Bareng Ustad Dari Temboro

     Puasa Ramadhan hari ke 4 yang telah kita jalani ini begitu ditunggu tunggu umat islam khususnya islam diindonesia,banyak masyarakat berbondong2 mencari pahala dengan melaksanakan peritah Allah dengan berpuasa dan sholat, hal ini terlihat juga di masjid Al mukhlisin polres Madiun kota,waktu sholat Dzuhur masyarakat antusias melaksanakan sholat secara berjamaah.

     Qultum yang diisi oleh Ustad Budi dari pondok Pesantren Temboro Magetan yang dilaksanakan hari Kamis 09 Juni 2016 ini menjelaskan kalau urusan dunia Allah memberikan kepada orang yang dicintai dan yang tidak dicintai tetapi kalau urusan agama Allah memberikan kepada umat yang dicintai.Perintah untuk melaksanakan Sholat diberikan langsung dari allah kepada nabi Muhamad Saw, maka dari itu kita harus bersyukur bisa melaksanakan Sholat dan shodakoh.

     Dibulan ramadhan ini kita harus berlomba lomba meningkatkan ibadah, hal ini karena Allah melipat gandakan pahala bagi siapa saja yang menjalankan perintahnya dan mengalikan setiap perbuatan yang dilarangNya. Dalam Qultum tersebut juga menjelaskan ada 4 golongan yang dirindukan surga yaitu Orang yang selalu membaca Quran,orang yang bisa menjaga Ucapan,Orang yang selalu shodakoh dan orang yang puasa dibulan Ramadhan.

Humas Polres Madiun Kota

By:5G

IMG_0347

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com