Home / Headline / AKBP SUSATYO PURNOMO CONDRO, S.H., S.I.K., M.Si. BESERTA IBU SEBAGAI PELOPOR KEGIATAN DONOR DARAH

AKBP SUSATYO PURNOMO CONDRO, S.H., S.I.K., M.Si. BESERTA IBU SEBAGAI PELOPOR KEGIATAN DONOR DARAH

Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Polres Madiun Kota untuk memeriahkan HUT Bhyangkara yang ke 70 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016 besok, salah satunya yaitu kegiatan donor darah.

Acara yang dilaksanakan di URKES (urusan kesehatan) Polres Madiun Kota yang beralamat di jalan Sumatra Kota Madiun ini diikuti oleh anggota Polres Madiun Kota tidak terkecuali Kapolres Madiun Kota. Bahkan dalam kegiatan kali ini Kapolres mengajak serta ibu untuk melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan donor darah ini. Memang dalam berbagai kesempatan Kapolres selalu berusaha memberikan contoh baik kepada anggotanya. Beliau pernah menyampaikan bahwa menjadi pemimpin itu harus bisa menjadi contoh, tidak hanya memerintah tetapi kita harus bisa juga melakukannya.

Dalam acara donor darah ini Kapolres beserta ibu nampak kompak. Mulai dari  datang bersama, memasuki bus transfusi bersama, serta duduk berdampingan beliau menghadapi suasana tegang harus disuntik jarum transfusi bersama-sama. Bahkan saat menunggu darah memenuhi kantong tranfusi beliau berdua melaksanakan sesi foto-foto yang menarik, hal ini semakin menambah antusias anggota untuk melaksanakan donor darah.

Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama antara Urkes Polres Madiun Kota bersama PMI Kota Madiun. Sejumlah 140 kantong terkumpul dari 140 anggota Polres Madiun Kota yang mendonorkan darahnya. Dengan dilaksanakan kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi amal bagi pendonor dan dapat membantu saudara-saudara yang membutuhkan bantuan darah.

By : jack

DSC04161

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com