Headlines

Tatap Muka Kapolsek Taman dengan Tokoh Agama

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Kapolsek Taman Kompol Drs. Agus Suharyono Tatap Muka kepada Tokoh Agama Kelurahan Manisrejo Bapak KH. Dimyati, Selasa (14/02/2017)
Kapolsek Taman didampingu Kanit Binmas dan Panit Binmas melaksanakan tatap muka dengan tokoh agama Kelurahan Manisrejo sekaligus meminta doa restu kepada Bapak KH. Dimyati tentang tugas-tugas Kepolisian kedepan.

” Mohon izin Bapak Kyai, saya selaku Kapolsek Taman yang sekarang ini, Kami memohon doa restu, bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian ini kami berharap semoga bisa melaksanakan tugas ini dengan baik serta  terlaksana dengan lancar, dan ini membutuhkan peran serta dari Toga, Tomas serta seluruh lapisan masyarakat”. Ujar Kapolsek Taman

Selanjutnya Kapolsek Taman melalui KH Dimyati mengajak masyarakat untuk sama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Madiun Kota khususnya di wilayah Polsek Taman dan hidup bertoleransi antar umat beragama.

Kita tingkatkan kewaspadaan terhadap setiap kegiatan terorisme dan untuk hidup bebas dari narkoba dan Kapolsek berharap dengan kegiatan ini kedepannya para tokoh – tokoh agama dapat juga membantu tugas dari Kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Jangan segan menyampaikan kepada kami  informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat. (OK)

WhatsApp Image 2017-02-13 at 20.37.37 (1)

WhatsApp Image 2017-02-13 at 20.38.02

WhatsApp Image 2017-02-13 at 20.37.37 (2)

tag Tuesday, February 14th, 2017 author category Headline, Kapolres News, Kegiatan comments