Headlines

Upaya 3 Pilar Wujudkan Madiun Kota Tertib

Polresmadiunkota.com-Polsek Kartoharjo. Kasat Binmas Polres Madiun Kota AKP Sigit Siswadi S.Sos menghadiri Rapat koordinasi penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketertiban Masyarakat serta Penegakan Perundang-Undangan Daerah Kota Madiun di gedung pertemuan SatPol PP Jl. Sombo No. 06 Kota Madiun, (08/02/2017)

Acara yang dihadiri oleh 90 orang ini berlaku sebagai penanggung jawab adalah Kasatpol PP Sunardi, S.STP. Rapat koordinasi ini dimulai pukul 13.30 Wib dan berjalan kurang lebih 2 jam.

Selain Kasat Binmas sebagai wakil dari Polres Madiun Kota juga hadir Kasubbagminops AKP Setiyono dan Bhabinkamtibmas se-Kota Madiun. Dari instansi yang lain jugu hadir Kasiops Kodim Kapten ARM Loso, Kakesbangpol Bambang subianto, SH, Lurah se-Kota Madiun, serta Babinsa se-Kota Madiun

Dalam sambutannya, berharap untuk 3 pilar dapat berkoordinasi dengan baik untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kartoharjo. Selain itu dimohon kepada semua lurah bersama bhabinkamtibmas dan babinsa untuk bisa meminimalisir masyarakatnya agar tidak melakukan pelanggaran dalam hal membuat rumah kost.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan agar 3 pilar mampu menciptakan situasi yang kondusif serta membentuk suasana yang tertib dan tentram. (LL)

IMG_5979

tag Wednesday, February 8th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Profil Kisah Inspiratif, Seputar Madiun, Uncategorized comments