Headlines

OPERASI PASAR MURAH DISPERINDAG KOTA MADIUN

Di pekan kedua bulan Ramadhan Disperindag Kota Madiun melanjutkan program operasi  pasar murah bekerjasama dengan Polres Madiun Kota. Bentuk kerja sama ini dilakukan dengan menggelar razia sembako atau tempat penyimpanan/gudang sembako selama bulan ramadhan.

Dalam operasi ini mengapa pemerintahan mengikutkan Polisi dalam giat razia ini, di karenakan apabila terbukti ada pelanggaran penimbunan barang bisa langsung ditindaklanjuti dengan penindakan sesuai hukum yang berlaku.

Operasi ini dilaksanakan sejak tanggal 27 mei sampai dengan tanggal 1 juli 2016. Tempat diadakanya operasi pasar murah Disperindag Kota Madiun yaitu dipasar sleko, pasar Srijaya dan didepan Kantor Bulog kota Madiun

Tujuan diadakanya operasi ini untuk membantu atau meringankan masyarakat ekonomi menegah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan sembako dibulan ramadhan dan menjelang lebaran,  disamping itu untuk menstabilkan harga barang yang biasanya barang dipasaran menjadi mahal karena permintaan banyak dari masyarakat sementara ketersediaan barang terbatas.

Sembako yang mengalami kenaikan  pada bulan puasa dan menjelang lebaran biasanya seperti gula, minyak goreng , telur dan tepung terigu. Hasil dari operasi ini tidak ada temuan penimbunan barang atau lainya dan masyarakat merasa senang dengan adanya operasi pasar murah.yang diadakan oleh Disperindag yang bekerja sama dengan Polres Madiun Kota tersebut

Humas polres madiun kota

by :5g/fn

IMG-20160617-WA005

tag Friday, June 17th, 2016 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments