Headlines

TAMPUNG MASUKAN MASYARAKAT, POLSEK KARTOHARJO ADAKAN KEGIATAN JUM’AT CURHAT

Kota Madiun – Polsek kartoharjo, Polres Madiun Kota melaksanakan kegiatan yang bertajuk “Jum’at curhat”, Kegiatan Jum’at curhat merupakan salah satu program dari Mabes Polri dan dilaksanakan di seluruh tingkatan Polri baik di tingkat Mabes, Polda, Polres maupun di tingkat Polsek. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendengar dan menampung semua saran, masukan, kritik serta pertanyaan dari warga masyarakat secara langsung sehingga dapat meningkatkan kinerja Kepolisian serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian” Ungkap Kapolsek Kartoharjo AKP Agung Darmawan, S.Pd.

Kegiatan Jum’at curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Kartoharjo saat ini dilaksanakan di Lapak bumi semendung Jl. Bhakti Wijaya Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. (10/3/2023).

Dalam kegiatan Jum’at curhat Kapolsek Kartoharjo AKP Agung Darmawan, S.Pd menerima banyak saran, masukan serta pertanyaan dari warga masyarakat diantaranya “mohon agar bapak Kapolsek Kartoharjo untuk lebih ditingkatkan lagi patroli di lingkungan warga agar masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman” ujar bapak Karno salah satu warga masyarakat kelurahan Klegen. Mendapatkan masukan dari masyarakat Kapolsek Kartoharjo AKP Agung Darmawan, S.Pd. menyampaikan akan selalu memerintahkan anggota baik yang berseragam maupun yang berpakaian preman untuk melaksanakan kegiatan patroli di lingkungan warga terutama padab saat jam rawan serta tengah malam menjelang dini hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga.

Mengakhiri kegiatan Jum’at curhat, Kapolsek Kartoharjo AKP Agung Darmawan S.Pd. memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan antar warga dan selalu mengedepankan musyawarah apabila menghadapi suatu permasalahan di antara warga sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

tag Friday, March 10th, 2023 author category Uncategorized comments