Headlines

RUTIN DILAKSANAKAN, JUM’AT CURHAT JADI SARANA SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

Dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat serta untuk menjalin tali silaturahmi ke masyarakat, Polsek Sawahan rutin menyelenggarakan kegiatan Jum’at Curhat bersama berbagai elemen masyarakat. Kegiatan Jum’at Curhat bentuk implementasi dari Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan. Dan juga untuk mengetahui informasi lebih dini dan lebih mudah dalam memprediksi permasalahan di masyarakat. Pada kesempatan kali ini kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di Pendopo kantor Ds.Cabean Kec.Sawahan Kab.Madiun. (13/01/2023)

Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary Rahmanto Maliki, S.H., M.H. mengharapkan komunikasi masyarakat dengan Polri jangan sampai ada jarak, karena sudah tugasnya Polri untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini hadir tokoh masyarakat Desa Cabean, tokoh pemuda, tokoh agama, Linmas, mahasiswa KKN Unmer Madiun beserta 3 pilar Desa Cabean. Kegiatan Jum’at Curhat dilanjutkan sesi tanya jawab kepada para tamu undangan.

Aspirasi dari masyarakat antara lain terkait dseringnya terjadi kecelakaan lalu lintas di simpang 4 Desa Cabean. Masyarakat berharap agar simpang 4 Desa Cabean dapat dipasang lampu trafic warning. Selain itu juga ada pertanyaan tentang cara pelaporan perkara tindak pidana dan perselingkuhan yang sering terjadi di masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini wilayah kecamatan Sawahan semakin aman dan kondusif dan hubungan tali silaturahmi antara Polsek Sawahan dan masyarakat semakin terjaga dengan baik” ujar Kapolsek Sawahan.

tag Friday, January 13th, 2023 author category Uncategorized comments