Headlines

Polsek Taman Patroli Sepeda

Polres Madiun Kota-Polsek Taman, Anggota Anggota Pos Polisi Pasar Besar Madiun (PBM) Aiptu Taufik Bersama Bripka Suparni melaksanakan Patroli Bersepeda di Pasar Besar Madiun. Senin (27/2/2017)

Kegiatan Patroli Bersepeda Yang dilaksanakan di Pasar Besar madiun bertujuan untuk review mencegah terjadinya Tindak Pidana Dan kriminalitas, selain Patroli Aiptu Taufik Bersama Bripka Suparni also memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas ditunjukan kepada pengunjung maupun Pedagang Dan juru PARKIR Yang ADA di Pasar Besar Madiun .

Kegiatan Patroli mencegah terjadinya kejahatan di Pasar Besar Madiun,  Anggota Polsek Taman Aiptu Taufik Bersama Bripka Suparni melakukan kegiatan  Patroli Bersepeda Sekaligus dialogis. Dilanjutkan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas  kepada juru parkir untuk  lebih  meningkatkan Pengawasan Kendaraan di Tempat parkir Sekitar Pasar Besar Madiun.

Kepada Para pengunjung agar memperhatikan tas Dan Barang belanjanya dan DI harapkan agar melaporkan kepihak berwajib jika Sesuatu hal yang mencurigakan. Ujar “Aiptu Taufik Saat Patroli sepeda Bersama Bripka Suparni”. (NVM)

tag Monday, February 27th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments