Headlines

Yel Yel membangun semangat Bersama Aipda Sifyan

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Membangun¬† semangat dan kekompakan Siswi MTSN dengan Yel Yel ala Aipda Sifyan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Demangan. Jum’at (17/3/2017).

Pagi ini ditengah kesibukannya melaksanakan tugas pengamanan pertandingan Vollyball dalam rangka Milad MTsN Kota Madiun yang ke 39 Tahun 2017, Aipda Sifyan menyempatkan diri untuk menemui Siswi MTsN yang akan mengikuti Lomba Matematika di Kampus 1 Jl. Retno Dumilah Madiun.

Terlihat¬† mereka bercakap-cakap, tampak sekali keakraban antara mereka ” Marilah anak-anak untuk membangun kekompakan dan semangat kalian, sebelum mengikuti perlombaan, mari kita yel-yel dulu” ajak Aipda Sifyan yang disambut gembira oleh mereka.

Kemudian mereka berbaris membentuk formasi , sesuai arahan Sifyan. Gerakan demi gerakan, diselingi teriakan penyemangat, mereka lakukan dengan kompak dan penuh semangat. Dipimpin Sifyan, mereka melakukannya sampai tiga kali, sampai mereka merasa semangat dan kepercayaan diri mereka bangkit kembali.

“Kami sudah sangat akrab dengan Pak Sifyan, beliau selalu menasehati kami untuk rajin belajar, patuh pada orang tua dan guru, terutama tetap menjaga kerukunan dengan teman-teman, selalu semangat dan agar berhati-hati untuk menggunakan hp dengan menghindari pengaruh negatif dari media sosial.” kesan Nurul Aini, Siswi MTsN Kota Madiun. (US)

 

tag Friday, March 17th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments