Home / Uncategorized / WARGA PASAR JOYO MELAKUKAN CURHAT BERSAMA KAPOLSEK

WARGA PASAR JOYO MELAKUKAN CURHAT BERSAMA KAPOLSEK

Polsek Kartoharjo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat,Kapolsek Kartoharjo Kompol Lilik Sulastri SH.MH. menerima curhatan warga terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan Warga Masyarakat semua. Jumat (6/1/2023).

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di pasar besi Joyo dengan sasaran para pedagang pasar besi
“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Lilik

Kapolsek Kartoharjo juga menyampaikan bahwa STNK yang tidak di perpanjang pajaknya selama 2 tahun akan di hapus.

Iwan menyampaikan saran agar Polri lebih aktif Patroli mendekati tahun Politik agar situasi lebih kondusif, dan mengeluhkan bahwa mencari Sim prakteknya sulit, Perwakilan warga yang ada di Pasar Besi Joyo.

Menanggapi hal itu, Kompol Lilik Sulastri akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

Kapolsek Kartoharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasi serta masukkan kepada pihak Kepolisian untuk menjadi bahan evaluasi kedepannya.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah memberikan informasi-informasi serta masukkan kepada kami, untuk itu kami akan mengevaluasi terkait Pelayanan Kepolisian agar kedepannya menjadi lebih baik serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kartoharjo tetap kondusif.” Tutup Kompol Lilik .

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

RAPAT KOORDINASI TOGA,TOMAS,KETUA RW,KETUA RT SEKELURAHAN SOGATEN KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN

Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2023 Pkl 20.00 wib s.d selesai, Kapolsek Manguharjo KOMPOL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com