Home / Headline / Walikota Bersama Kapolres Tinjau Pengamanan Misa Natal Di Gereja Materdei

Walikota Bersama Kapolres Tinjau Pengamanan Misa Natal Di Gereja Materdei

Kota Madiun(polresnadiunkota id) Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd bersama Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH,, SIK., MH. berangkat dari halaman Gedung Balai Kota Madiun menuju Gereja Materdei yang terletak di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur, dalam rangka menjamin pengamanan Natal terkait, Sabtu ( 24/12).

Kegiatan peninjauan tersebut menjelang Nataru, yang di pimpin langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi dan diikuti oleh seluruh puluhan personel dari Polres Madiun Kota, Satpol PP, BPBD, Perhubungan, dan beberapa OPD yang terkait.

Wali Kota Madiun Maidi mengatakan, gelaran apel ini sebagai persiapan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023. Karena mengingat tidak adanya pembatasan, dan untuk mengantipasi membludaknya pengunjung,menghimbau agar para pihak – pihak terkait harus bekerja secara maksimal sesuai tupoksinya.

“Untuk itu kami berharap elemen terkait untuk selalu stand bay ditempatnya masing – masing jangan sampai lengah,” paparnya.

WaliKota juga menambahkan, dengan tidak adanya pembatasan otomatis akan menimbulkan kemacetan. Dan untuk mengantipasi hal tersebut dilakukan pembatasan pada kendaraan agar tidak masuk dan disiapkan tempat parkir khusus,tutupnya.

Di tempat yang sama Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,juga menambahkan,untuk pengamanan misa Natal ini,beberapa akan diturunkan untuk mengamankan malam Natal. Personel disebar di beberapa titik, seperti rumah ibadah dan ruang publik lainnya,tambahnya.

Kapolres juga menekankan,penjagaan mulai dilakukan mengikuti jadwal kegiatan setiap gereja. Saat ini personel mulai dikerahkan di titik-titik yang sudah ditentukan.

“Petugas berjaga sebelum kegiatan gereja berlangsung hingga selesai dilaksanakan. Petugas juga melakukan patroli di gereja untuk melakukan pengamanan, “pungkasnya. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com