Home / Headline / Wakapolres Pimpin Apel Pagi dan Apresiasi Pengamanan Kegiatan di Akhir Pekan Berjalan Kondusif

Wakapolres Pimpin Apel Pagi dan Apresiasi Pengamanan Kegiatan di Akhir Pekan Berjalan Kondusif

MADIUN, ||Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos memimpin apel pagi dilanjutkan dengan arahan kepada seluruh anggota dihalaman mako Polres Madiun Kota. Senin (28/3/2022) pagi.

Apel Jam Pimpinan tersebut diambil Wakapolres mengingat Kapolres Madiun Kota ada undangan bersama forkopimda dalam rangka peresmian rumah restorative justice di Joglo Palereman Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Dalam apel jam pimpinan Wakapolres memberikan arahan dan evaluasi serta monitoring kepada seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan anggota mulai dari Perwira, Bintara dan ASN Polres Madiun Kota.

Dalam arahanya Wakapolres mengucapkan, “terimakasih atas pengamanan kegiatan selama akhir pekan berjalan dengan kondusif dan saya apresiasi kegiatan cipta kondisi knalpot brong pada malam minggu kemarin meskipun cuaca hujan anggota hadir semua, sekali lagi terima kasih.

Kita ketahui bersama bahwa Minggu depan kita akan memasuki bulan Ramadhan, tolong untuk semua saja baik unit patroli Polres, Polsrk jajaran maupun bhabinkamtibmas tingkatkan kegiatan patroli dan sambangnya agar situasi menjelang ramadhan tetap kondusif dan terkendali.

Untuk urkes kegiatan vaksinasi tetap digencarkan hal ini untuk mencapai target vaksinasi nasional, “tambahya.

Terakhir Wakapolres berpesan tingkatkan kewaspadaan mako, tetap responsif terhadap perkembangan ituasi apapun dan jaga kesehatan.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di Kawasan CFD

BOJONEGORO – Polres Bojonegoro melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Bojonegoro menggelar gerai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com