Home / Headline / WAKAPOLRES DAMPINGI TIM BPKP DAN ITWASDA POLDA JATIM DALAM REVIU DAN CEK PENERIMA BTPKLW SECARA DOOR TO DOOR

WAKAPOLRES DAMPINGI TIM BPKP DAN ITWASDA POLDA JATIM DALAM REVIU DAN CEK PENERIMA BTPKLW SECARA DOOR TO DOOR

Polresmadiunkota.id. Wakapolres Madiun Kota Kompol Joes Indra Lana Wira,.SH,.MH mendampingi Ketua Tim dari BPKP dan Itwasda Polda Jatim melaksanakan kegiatan reviu dan Wawancara kepada Perwakilan Penerima BTPKLW di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota. Kamis (11/11/2021) pagi.

Sebelum melaksanakan pengecekan, Tim melaksanakan wawancara kepada perwakilan penerima BTPKLW yang berlangsung digedung sunaryo Polres Madiun Kota.

Wakapolres mengatakan semua bantuan kita sampaikan langsung tanpa ada potongan semua utuh diterima oleh warga”terangnya.

Dalam pendistribusian ini Polres Madiun Kota termasuk dalam yang tercepat melaksanakan penyerahan bantuan namun tetap dengan Prokes covid 19,”jelas wakapolres.

Dalam kunjunganya ke Polres Madiun Kota Tim memeriksa kepada semua perwakilan penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dan dilanjutkan door to door ke lapangan dengan mendatangi dan mengecek pedagang Es Degan dan penjual nasi di jalan Yos sudarso yang sebagai penerima Bantuan Tersebut.

Wakapolres Madiun Kota Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H. bersama Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H. mendampingi tim tersebut ketika door to door.

“Kemudian ditanya apakah dalam penerimaan bantuan ada Potongan Apa Tidak”dst.jawab pedagang tidak ada potongan dan utuh sesuai dengan data dari Pusat,”,imbuh pedagang.

About POLSEK MANGUHARJO

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com