Home / Headline / Wakapolres Dampingi Kunjungan Tim Supervisi dari Divpropam Mabes Polri Cek Pos Pam

Wakapolres Dampingi Kunjungan Tim Supervisi dari Divpropam Mabes Polri Cek Pos Pam

polresmasiunkota.id.Tim Supervisi dari Roprovos Divpropam Mabes Polri melakukan pengecekan kesiapan personil pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2021, yakni pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota, Senin (27/12/2021).

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan di Pos Pelayanan Pahlawan Street Center (PSC), dengan Ketua Tim yaitu Kombes Pol Gunarso, S.I.K., sebagai Ketua Tim Supervisi dari Divpropam Mabes Polri, didampingi oleh Tim dari Bid Propam Polda Jatim serta Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos.

Selain kegiatan gaktibplin serta pengawasan terhadap personel yang terlibat pengamanan, sekaligus memberikan pengarahan serta penekanan saat pelaksanaan kegiatan Pam Ops Lilin Semeru 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK., MH. melalui Wakapolres menjelaskan untuk pengawasan anggota propam Polres Madiun Kota juga melakukan Waspam dan Wasgiat setiap harinya.

“Diharapkan dengan waskat anggota, pengamanan Nataru 2021/2022 diwilayah hukum Kota Madiun kondusif nihil pelanggaran anggota serta tidak ditemukan penyalahgunaan dan sesuai SOP Pengamanan,” ujarnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Madiun Kota Laksanakan Gelar Apel Pasukan Pamor Keris

Madiun :Kepolisian Resor Kota Madiun Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan “Pamor Keris” Patroli Motor Penegakkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com