Home / Headline / VAKSINASI SERENTAK, POLSEK MANGUHARJO POLRES MADIUN KOTA MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN MENGADAKAN VAKSINASI LANSIA

VAKSINASI SERENTAK, POLSEK MANGUHARJO POLRES MADIUN KOTA MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN MENGADAKAN VAKSINASI LANSIA

Polresmadiunkota.id. Dalam program penanganan Covid 19 dan pemulihan perekonomian. Polres Madiun Kota melalui Polsek Manguharjo melaksanakan Vaksinasi serentak bertempat di Taman Hutan, Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo pada hari Jumat (5/11/2021).

Giat ini dilaksanakan oleh Polsek Manguharjo dan Urkes Polres Madiun Kota. Masyarakat terutama lansia sangat antusias mengikuti Vaksinasi yang disediakan oleh Polres Madiun Kota tersebut.

Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H. M.H nenyampaikan bahwa, pelaksanaan Vaksinasi kali ini khusus untuk para lansia dengan kuota 150 orang, selain pelayanan Vaksin ditempat dan juga pelayanan sistem door to door.

“Vaksinasi dilaksanakan di Taman Hutan Kelurahan Ngegong dengan target 100 orang dan pelayanan door to door 50 orang,” ujarnya.

Masih lanjut Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H., “Lokasi kedua dengan pelayanan door to door di lingkungan Kampung Tangguh Semeru RT. 19 Kel. Madiun lor, dengan tenaga Vaksinator berasal dari Dokkes Polres Madiun Kota sebanyak 3 team dipimpin KA Dokkes Polres Madiun Kota dr. Sukamto,”tegasnya.

Pada kegiatan tersebut sebanyak 12 orang anggota Polsek Manguharjo dikerahkan hingga sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan lancar. 

About POLSEK MANGUHARJO

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com