Home / Headline / Vaksinasi Door To Door,Upaya Polres Madiun Kota Mudahkan Warga Dapatkan Akses Vaksin Covid 19

Vaksinasi Door To Door,Upaya Polres Madiun Kota Mudahkan Warga Dapatkan Akses Vaksin Covid 19

Vaksinasi Door To Door,Upaya Polres Madiun Kota Mudahkan Warga Dapatkan Akses Vaksin Covid 19

Madiun : Bertempat di Kelurahan Rejomulyo,Polres Madiun Kota gelar vaksinasi secara door to door kepada warga masyarakat meliputi Kavling Jln Bakti Rt 36 , KTS Jati Asri di Jalan Guna Jaya Rt 24 dan terakhir di jalan Kerta Mulya Rt 02.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Kepala Desa Rejomulyo bersama Staf,Nakes Urkes Polres Madiun Kota,Nakes Puskesmas Tawang rejo beserta kader Kesehatan Rejomulyo dan juga Bhabinkamtibmas Rejomulyo.

Untuk rincian vaksin secara door to door sejumlah 6 orang dan vaksin secara gerai siDokes Polres KTS Jati Asri sebanyak 32 orang dengan sasaran vaksin 80 vaksinasi sedangkan yang tervaksin total 38 orang dengan sisa 42 dosis.

Kapolsek Kartoharjo Kompol Lilik Sulastri mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku Polri sesuai anjuran pemerintah hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya.
Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah,bahkan jika ada warga lansia,Bhabinkamtibmas siap untuk menggendong agar mendapatkan vaksinasi secara merata.

Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal,Kompol Lilik Sulastri mengakhiri.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Madiun Kota Gelar Latihan Menembak

MADIUN, polresmadiunkota.id Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), jajaran Polres Madiun Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com