Headlines

Upaya Bhabinkamtibmas Membentuk Generasi Muda yang Unggul

IMG_1958

Polresmadiunkota.com-Polsek Jiwan: Bhabinkamtibmas Desa Bedoho Aiptu Mujirianto melaksanakan sambang  dengan Ibu-Ibu PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) di Kantor Desa Bedoho Kec. Jiwan Kab. Madiun  , Selasa(21/2/2017).

Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng Rendra W.,S.H.,M.H. melalui Kanit Binmas IPTU Kasna menuturkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para ibu-ibu rumah tangga, terkait pergaulan putra dan putrinya di masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari anggota Polri khususnya anggota Polsek Jiwan untuk mencegah merebaknya pergaulan yang tidak baik bagi generasi muda bangsa.

Himbauan yang disampaikan oleh Aiptu Mujirianto yakni tentang pemberian edukasi oleh orang tua kepada putra-putrinya di rumah mengenai pengaruh kenakalan remaja serta obat-obatan terlarang (narkoba).

Hal ini dirasa sangat penting dilakukan karena keluarga merupakan pendidikan pertama bagi seorang anak untuk tumbuh kembang dan bersosialisiasi dengan kehidupan.

“Kalau nasehat dari ibunya, saya rasa anak-anak akan lebih menurut daripada nasehat dari orang lain,” ujar Aiptu Mujirianto.(St)

IMG_1959

tag Tuesday, February 21st, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments