Home / Headline / UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-70 DI POLRES MADIUN KOTA

UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-70 DI POLRES MADIUN KOTA

Untuk memperingati hari ulang tahun bhayangkara ke-70 yang jatuh pada hari ini jum’at tanggal 1 juli 2016, Polres madiun Kota menggelar upacara peringatan di halaman markas komando (Mako) Polres Madiun Kota. Peringatan HUT kali ini Polri mengambil tema “ dengan memperkuat solidaritas, profesionalisme dan revolusi mental Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah”. Upacara di ikuti oleh seluruh personil Polres madiun Kota serta anggota purna Polri (PP Polri) dan anggota Saka Bhayangkara Madiun Kota.

Dalam upacara ini Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan di simak secara khidmad oleh seluruh peserta apel.

Dalam sambutannya beliau bapak Presiden menyampaikan atas nama Negara, pemerintah serta pribadi menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-70 kepada seluruh anggota Polri di manapun bertugas. Sepanjang 70 tahun Polri telah memberikan sumbangsih dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat , penegakan hukum, serta perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat. Kita juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, Keberhasilan dalam penanganan terorisme, narkoba, kasus-kasus yang menjadi perhatian publik, berbagai agenda nasional maupun internasional telah mendapatkan apresiasi dari pemerintah, masyarakat, dan dunia internasional

 

Namun demikian Presiden mengharapkan peringatan hari Bhayangkara ini bukan sekedar perayaan akan tetapi dapat dijadikan momentum untuk merefleksi diri guna optimalisasi tugas dan fungsi Polri khususnya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap melalui tangan Polri, Negara dapat selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, membangun keteraturan.

 

Di lain sisi kesempatan momen HUT Bhayangkara kali ini dimanfaatkan oleh AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. untuk mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin erat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Permintaan maaf juga diucapkan apabila masih terdapat banyak kekurangan, namun kami tetap berkomitmen dan berupaya penuh untuk memenuhi harapan masyarakat dengan melayani secara Tulus, Responsif, Unggul, Santun, dan Terpadu (TRUSH), terang beliau.

 

Ucapan terimakasih dan permintaan maaf ini selain diucapkan Kapolres secara langsung pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, juga dimuat di media cetak, serta di cetak dalam bentuk kartu ucapan yang disebarkan kepada masyarakat. Dalam kartu ucapan tersebut juga terdapat kontak hot line yang dapat dihubungi oleh masyarakat jika membutuhkan pelayanan kepolisian.

 

 

HUMAS POLRES MADIUN KOTA

By: jack

 

DSC_1611

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com