Home / Headline / TNI Polri Madiun Jalin Keakraban dengan Sepeda Santai Bersama

TNI Polri Madiun Jalin Keakraban dengan Sepeda Santai Bersama

Polresmadiunkota.com – Anggota Polres Madiun Kota, kodim 081 Dhirotsaha Jaya Madiun dan Batalyon Linut Para Rider 501 Madiun melaksanakan sepeda santai bersama keliling kota Madiun, Jumat (17/02/2017).
Acara yang diikuti kurang lebih 300 anggota gabungan ini, merupakan kegiatan oleh raga bersama TNI Polri untuk mempertebal keakraban dan soliditas.

Tema yang diambil “melalui olah raga bersama mari kita bangun sinergitas dan soliditas untuk mewujudkan Sitkamtibmas di wilayah Madiun”.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel jam 06.30 WIB di Polres Madiun Kota dengan diambil oleh Kapolres Madiun Kota, Komandan Linud 501 dan perwakilan Komandan Kodim Madiun. Komandan Kodim berhalangan hadir karena bersamaan dengan kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.
Kapolres Madiun Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama gowes bareng TNI – Polri ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antar anggota. “mari kita tunjukkan bahwa kita masih solid dan kompak sehingga pihak-pihak lain yang menginginkan perpecahan dapat kita tepis harapan mereka”, ungkap Kapolres di depan anggota apel.
Selanjutnya Komandan Linud 501 yang juga memberikan sambutan dalam apel menyampaikan tentang pentingnya kekompakan dan sinergitas antara TNI -Polri.

Komandan Linud menyampaikan, “ seperti apa yang disampaikan bapak Kapolres, saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang baik. Nanti dalam pelaksanan kegiatan jangan saling berkelompok, kita membaur, ngobrol dan kita tukeran nomor HP. Jadi kegiatan kita ini bukanlah hanya ceremonial saja namu mengena sampai ke hati”, jelas Komandan Linud 501.
Setelah apel selesai kegiatan sepeda santai segera dilaksanakan dengan mengambil rute start dari Polres Madiun Kota, JL Pahlawan, JL Cokroaminoto, JL Soekarno Hatta, Jl Kapten Tendean, Jl Tanjung Raya, Jl Slamet Riyadi, Jl Diponegoro, Jl Kompol Soenaryo selanjutnya kembali ke Polres Madiun Kota.
Kegiatan sepeda santai di lanjutkan dengan makan nasi pecel yang menjadi makanan khas Madiun diiringi dengan hiburan dari Police Band Polres Madiun Kota. Beberapa personil menyumbangkan lagu dan joget bersama semakin menambah keakraban dan kemeriahan kegiatan olah raga bersama ini, (Jack)

IMG_4836

IMG_5117

IMG_5197

IMG_5235

IMG_5241

IMG_5174

 

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com