Home / Headline / Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Silahturahmi Dengan Ketua Pengadilan Negeri

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Silahturahmi Dengan Ketua Pengadilan Negeri

KOTA MADIUN, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono S.H., S.I.K., M.H. berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri Kota Madiun Jalan R. A. Kartini Nomor 7 Kota Madiun. Maksud kunjungannya yaitu bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Madiun Kota, Senin (11/4).

Kedatangan Kapolres Madiun Kota didampingi Kasihumas Iptu Supriyanto disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun, H. Teguh Harissa, S.H., M.H. Selanjutnya kedua pejabat terlibat pembicaraan dan AKBP Suryono mengutarakan maksud kunjungannya.

Kapolres Madiun Kota mengungkapkan maksud dari silaturahmi ini yaitu memperkenalkan diri kepada Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun sebagai Kapolres yang baru di Polres Madiun Kota. Kapolres juga mengajak untuk tetap selalu bersinergi dalam penanganan suatu perkara di Kota Madiun.

“Kedatangan kami juga sekaligus mempererat tali persaudaraan, hubungan yang baik antara Kapolres dengan Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun beserta jajarannya,” kata Kapolres Suryono.

Dengan silaturahmi ini diharapkan untuk ke depannya lebih mudah melakukan koordinasi, bekerjasama dengan Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun beserta jajarannya dalam penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Madiun H. Teguh Harissa menyambut baik maksud dan tujuan silaturahmi Kapolres Madiun Kota. Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun juga mengajak bersama-sama kepada Kapolres Madiun Kota dan semua jajarannya. Yaitu untuk tetap bersinergi koordinasi dalam penanganan perkara yang ada di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

“Semoga pertemuan ini dapat menguatkan dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik. Sehingga selalu bersinergi dan berkoordinasi utamanya dalam penanganan perkara di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Sebelum Kapolres AKBP Suryono berpamitan, Ketua Pengadilan sempat menunjukkan ruang kerja para hakim, ruang monitoring CCTV yang bisa memantau setiap sudut ruang sidang.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

SURABAYA – Gebyar malam puncak Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 akan segera digelar dengan pertunjukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com