Home / Headline / Tingkatkan Kemampuan Kapolres Buka Lomba TKP

Tingkatkan Kemampuan Kapolres Buka Lomba TKP

KOTAMADIUN || HUT Bhayangkara ke 76, Polres Madiun Kota menggelar perlombaan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang diikuti Seluruh Personel Polres Madiun Kota dan Polres jajaran, Kamis (16/6/2022).

Hal ini juga sebagai upaya mengasah keterampilan dari seluruh personel dan lomba ini juga pertama kali dilakukan di Polres Madiun Kota

Lomba olah TKP ini di ikuti oleh 100 Personel baik dari Sat Reskrim, Sat Sabhara maupun Polsek jajaran.

Dalam lomba Olah TKP ini akan dibuat per Tim atau Regu, Panitia akan menilai teliti bagaimana setiap regu memanfaatkan setiap peralatan inafis yang telah disediakan dalam lomba memperingati HUT Bhayangka ke 76 tahun. 

Lomba Olah TKP dibuka langsung Kegiatan Lomba dibuka Langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH,.SIK.,MH di Lapangan Voly Aspol Beteng Polres Madiun Kota.

Kapolres menghimbau kepada para peserta laksanakan perlombaan dengan penuh semangat dan ketelitian yang tinggi dalam menangani Tempat Kejadian Perkara (TKP) selain itu Lomba ini juga sebagai sarana mengingat kembali Point poin penting dalam penanganan TKP sehingga terjaga keasliannya.

Diharapkan dengan lomba tersebut anggota dapat meningkatkan kemampuan seiring dengan perkembangan zaman dan juga memacu kita untuk terus meningkatkan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com