Home / Headline / Tiga Pilar Kelurahan Pandean bersama Petugas Pos Kesehatan Kelurahan dalam kegiatan Warga Pandean Berbagi

Tiga Pilar Kelurahan Pandean bersama Petugas Pos Kesehatan Kelurahan dalam kegiatan Warga Pandean Berbagi

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Bhabinkamtibmas Pandean bergabung dengan Tiga Pilar dan Petugas Pos Kesehatan Kelurahan Pandean melaksanakan kegiatan sosial Warga Pandean Berbagai /Wapagi. Jum’at (21/4/2017).

Bertempat disepanjang jalan wilayah Kelurahan Pandean, pagi ini dilaksanakan kegiatan Warga Pandean Berbagi/ Wapagi yang rutin dilaksanakan sekali seminggu, setiap hari Jum’at.

Kegiatan yang diprakarsai oleh pihak Kelurahan Pandean ini dilaksanakan dengan membagikan 82 bungkus nasi untuk sarapan pagi kepada kaum duafa, para tukang becak, tukang parkir dan lainnya, yang berada disepanjang jalan dan pasar di wilayah kelurahan Pandean, kecamatan Taman, Kota Madiun.

Bhabinkamtibmas Pandean, Brigadir Hari Poerwanto yang hadir bersama Tiga Pilar Kelurahan Pandean dan para petugas Pos Kesehatan Kelurahan Pandean pada acara tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang tujuannya untuk saling berbagi dari warga Pandean,  menjalin silaturahmi dan meningkatkan kepedulian kepada sesama warga dengan membagikan sarapan pagi. Masyarakat umum yang berkeinginan membantu atau bersedekah berupa nasi bungkus (berapapun jumlahnya) bisa berhubungan langsung dengan petugas dari kelurahan Pandean. ” Diharapkan kegiatan ini bisa terus berjalan dan partisipasi warga semakin meningkat. ” pungkasnya. (US)

About POLSEK TAMAN

Check Also

Lestarikan Budaya Polres Ponorogo Beri Pelatihan Reog kepada Anak – anak Tunanetra

PONOROGO – Bukan hanya Polisi sebagai sahabat anak yang biasanya memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com