Home / Headline / SUPERVISI POLSEK JAJARAN

SUPERVISI POLSEK JAJARAN

Polres Madiun Kota :  Supervisi merupakan kegiatan pengawasan yang sifatnya manusiawi,  supervisi ini bukan mencari cari kesalahan tetapi lebih banyak mengandung unsur pembinaan, agar kondisi pekerjaan yang sedang disupervisi dapat diketahui kekuranganya untuk dapat diberi tahu bagian yang perlu diperbaiki. Supervisi pada hari senin 11/07/2016 tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali. Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbag Bin ops AKP Setiyono sebagai  Kepala Tim diikuti oleh perwakilan  seluruh Satuan Fungsi dan Kasie Polres Madiun Kota.

Ada lima Polsek yang dikunjungi oleh Tim Supervisi  diantaranya Polsek Manguharjo, Polsek Sawahan, Polsek Jiwan, Polsek Taman dan Polsek Kartoharjo. Sebelum rombongan Tim Superisi Berangkat dilaksanakan APP terlebih dahulu oleh Kepala Tim kemudian rombongan menuju Polsek Manguharjo dan disambut oleh Wakpolsek Manguharjo AKP Erfan A dan satu jam kemudian rombongan tim supervisi bergerak ke Polsek Sawahan  dan yang paling terakhir Tim Supervisi berkunjung di Polsek kartoharjo. Kegiatan  supervisi ini salah satunya memberikan arahan- arahan dan petunjuk terhadap kekurangan kekurangan yang harus dilengkapi oleh masing – masing fungsi teknis Kepolisian yang berada di Polsek jajaran Polres Madiun Kota agar pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

HUMAS POLRES MADIUN KOTA

IMG_2175

IMG_2136

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com