Headlines

Suncitymall Madiun Sasaran Pengunjung

Polresmadiunkota.com – Polsek Kartoharjo : Anggota 821 Polsek Kartoharjo bersinggungan dengan Sabhara Polres Madiun Kota dalam melaksanakan patroli di Suncitymall Kota Madiun saat padat pengunjung.(23/04/2017)

Aipda Rismanto, Bripka Gunawan, Brigadir Cudha dan Anggota Sabhara Polres Madiun Kota melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan di Suncitymall Kota Madiun.

Libur Isra’Mi’roj 2017 ini, banyak masyarakat yang memanfaatkan kesempatan untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan.¬†Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, pihak kepolisian telah mempersiapkan diri.

Cara yang dilakukan ialah menempatkan beberapa anggota pada titik rawan. Upaya ini dilakukan untuk meempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan mengurangi resiko buruk yang mungkin bisa saja terjadi.

Tak lupa, anggota kepolisian juga melaksanakan dialogis dengan petugas keamanan setempat. Pesan yang disampaikan adalah agar petugas keamanan selalu waspada dengan situasi apapun dan kepada siapapun. Selain itu, anggota kepolisian juga menghimbau agar segera menghubungi pihak kepolisian jika sewaktu-waktu terjadi hal buruk yang tidak diinginkan. (elf)

tag Sunday, April 23rd, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Kriminal, Seputar Madiun, Uncategorized comments