Home / Headline / SOSIALISASI DAN KONSOLIDASI PEMBENTUKAN PENGURUS FKUB DESA SE-WILAYAH KECAMATAN SAWAHAN KABUPATEN MADIUN

SOSIALISASI DAN KONSOLIDASI PEMBENTUKAN PENGURUS FKUB DESA SE-WILAYAH KECAMATAN SAWAHAN KABUPATEN MADIUN

MADIUN, (polresmadiunkota.id)Sosialisasi dan Konsolidasi Pembentukan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) sewilayah Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun dipimpin Camat Sawahan Hariono S.Sos. M.Si dikantor Kecamatan yang hadiri sekitar 50 Orang, Jum’at (5/11/21).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi dan konsolidasi Ketua FKUB Kabupaten Madiun Moh. Iksan beserta pengurus, Camat Sawahan Hariono S.Sos. M.Si, Wakapolsek Sawahan Iptu Dwiyono mewakili kapolsek, Danramil 0803/17 Sawahan Kapten Hariyono, Kepala KUA Sawahan, Ketua FKUB Kecamatan Sawahan, Kades se-Kecamatan Sawahan dan FKUB Ranting Desa.

Camat Sawahan Hariono S.Sos. M.Si. dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya FKUB di Kecamatan Sawahan yang akan dilanjutkan pembentukan FKUB Ranting Desa di harapkan mampu memberikan jembatan mengkondusifkan situasi diwilayah kita yang sebentar lagi mempunyai hajatan Pemilihan Kepala Desa. Semoga dalam terbentuknya FKUB tingkat ranting Desa nanti dapat menciptakan suasana damai yang kondusif di wilayah Kecamatan Sawahan yaitu dengan berkoordinasi serta komunikasi menyikapi permasalahan yang ada walaupun setiap pilihan dari masing – masing warga berbeda.

Sambutan Ketua FKUB Sawahan Khabib pertama mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Sawahan yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terselenggaranya yaitu sosilisasi pembentukan FKUB tingkat ranting Desa.

Tujuan dibentuknya FKUB ini adalah semua dapat menyengkuyung agar situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Sawahan dapat kondusif dalam menyongsong pemilihan kepala desa yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Untuk itu mari kita saling bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Sawahan yang aman dan kondusif, semoga dengan niat baik, perencanaan yang baik dan kordinasi yang baik akan membuahkan hasil yang baik.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolres Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Muda

polresmadiunkota.id. Wakapolres Madiun Kota KOMPOL Supriyono, S.Sos memberikan arahan perdana terhadap seluruh Bintara Muda Polwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com