Headlines

Sinergitas TNI, Polri Dan Forkopimda Madiun

polresmadiunkota.id : Olahraga bersama antara  TNI, Polri dan Forkopimda Madiun  adalah wujud  dari sinergitas yang terbangun dengan baik di Wilayah Kota Madiun. Olahraga bersama ini dilaksanakan di Makorem Diroshahajaya mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan selesai. jumat(10/03/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt walikota Madiun Sugeng Rismiyanto , Danrem  081 DSJ Kapolres Madiun Kota  dan Kapolres Madiun serta pejabat utama dari masing masing instansi. Acara berlangsung sangat meriah dan diikuti sekitar 800 peserta sepeda santai ini.

Acara olah raga bersama  kemudian dilanjutkan sepeda santai  (gowes) dengan Start Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan – Jl. Cokroaminoto – Simp 4 Sleko – Jl. Trunojoyo – Simp 4 Tean – Jl. Soekaro Hatta – Simp 4 Sangen – Pabrik Pagotan – Pasar Dagangan – Cek Point di kantor Ds. Banjarsari – Ds. Sukosari – Ds. Sidorejo – PG. Kanigoro – Simp 4 Manisrejo – Jl. Raya Dungus – Ds. Munggut – Ds. Bantengan – Ds. Mojorayung – Ds. Tempursari – Jl. Wonoasri – Jl. Imam Bonjol – Jl. Diponegoro – Jl. Dr. Soetomo – Jl. Sumatra – Finish Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan. Setelah selesai gowes  dilanjutkan dengan pengundian kupon  hadiah yang diiringi oleh Band Turn Back Crime dari polres madiun Kota.

“Saya senang dengan kegiatan ini semoga kedepan dapat terus dilaksanakan sehingga dapat meningkatkan soliditas dan kerja sama antar Instansi “ ujar Kapolres Madiun Kota  AKBP Sonny Mahar BA,.S.H,.SIK.

Diharapkan dengan Olah raga bersama ini memupuk sinergitas TNI , Polri  dan Pejabat pemerintahan di wilayah Madiun dalam menjalankan tugas sehari – hari sekaligus sebagai wujud kerukunan unsur keamanan dalam mempertahankan NKRI.(5G)

 

 

tag Friday, March 10th, 2017 author category Headline, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments