Headlines

Sinergitas Polri dengan Masyarakat

Polresmadiunkota.com : Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar BA,.S.H,.S.I.K,.M.H bersama tiga pilar dan komunitas masyarakat desa Bukur Kec. Jiwan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas di Sanggar Pramuka Kec. Jiwan Kab. Madiun. Selasa (25/04/2017).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 22.30 wib juga dihadiri Pejabat utama Polres Madiun Kota, Muspika jiwan, Toga, Tomas Kec.Jiwan dan Kades sekecamatan Jiwan.

Dalam kegiatan tersebut Camat Jiwan  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolres Madiun Kota tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua pencak silat, serta komunitas masyarakat jiwan.

Dalam sambutannya  Kapolres Madiun Kota menyampaikan beberapa hal diantaranya :

  1. Polres Madiun Kota akan mengunjungi kekuatan tiga pilar dan akan terus dikembangkan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.
  2. Kita dari pihak Polri, TNI, dan pihak pemerintah serta tomas, toga,  akan membantu menyelesaikan permasalahan yg ada di tengah masyarakat.
  3. Semoga dengan adanya kekuatan 3 pilar ditambah kekuatan pendekar  yang ada di wilayah Kota Madiun menjadikan kota Madiun menjadi kota yang aman dan kondusif.
  4. Mengucapkan syukur Alhamdulillah  karena masyarakat Madiun sudah bisa melewati ujian seperti isu penculikan, sara dan ujian lainnya
  5. pihak Polri, TNI, Pemerintah serta kekuatan pendekar dapat menyelesaiakan masalah  berkaitan dengan isu yang tidak benar  di medsos yang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab

Kemudian Kapolres memberikan kesempatan kepada seluruh warga masyarakat desa Bukur yang mau menanyakan seputar kamtibmas diwilayahnya

Salah satu masyarakat bertanya tentang Bagaimana cara mengurangi angka kecelakaan dan mengimbau agar anak-anak  tidak naik sepeda motor, karena sekarang anak kelas 3 SD sudah  bisa naik sepeda motor.

Menjawab pertanyaan warga tersebut kapolres menghimbau kepada orang tua untuk tidak mengijinkan anak-anaknya yang belum berusia 17 tahun  memakai sepeda motor dan Polres Madiun Kota akan Mengadakan sosialisasi di sekolah-sekolah  tentang aturan naik sepeda motor harus wajib berusia minimal 17 tahun serta akan menindak tegas anak-anak yang naik sepeda motor tersebut untuk mengurangi angka kecelakaan .

kapolres berharap kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan karena silaturahmi bersama  tiga pilar  ini menujukan bahwa Polri selalu menjadi bagian dari masyarakat. (5G)

 

 

tag Wednesday, April 26th, 2017 author category Headline, Kapolres News, Kegiatan, Seputar Madiun comments