Home / Headline / Silaturahmi Organisasi Pencak Sikat Se-Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun Guna Mendukung Suksesnya Pilkades Serentak

Silaturahmi Organisasi Pencak Sikat Se-Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun Guna Mendukung Suksesnya Pilkades Serentak

MADIUN – (polresmadiunkota.id)
Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Sawahan telah terselenggara kegiatan Silaturrahmi organisasi pencak silat se-Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban yang di hadiri 25 Orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Sawahan Hariono S.Sos. M.Si, Kapolsek Sawahan AKP M.Samsul Hadi.S. SH., Danramil 0803/17 Sawahan KAPTEN Hariyono serta Ketua Ranting/Rayon/Pengurus PSHT, PSHW, IKS, PA, PN dan PRT.

Camat Sawahan Hariono, S.Sos. M.Si dalam sambutannya” Silaturahmi dan koordinasi yang baik adalah tolok ukur menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sawahan dapat terwujud.

Saat ini di wilayah kita sedang melaksanakan tahapan Pilkades sebanyak 7 Desa yang melaksanakanya. Diharapkan untuk saling menjaga menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif.

Silahkan berbeda pendapat namun demikian hati kita tetap 1 seduluran. silahkan menjadi Tim sukses namun harus meninggalkan simbol keorganisasian. Hari ini keluar Instruksi Mendagri pada tanggal 24 November 2021 sampai dengan 02 Januari 2022 akan diberlakuan level 3 menyikapi hari Nataru akan di berlakukan pembatasan kegiatan masyarakat untuk mengendalikan penyebaran virus covid -19.

Kapolsek Sawahan AKP Samsul Hadi, S.H., “Agar dalam Pilkades nanti jangan sampai ada yang melakukan perjudian karena Polres akan membentuk tim untuk menangani tersebut. Tetap patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam menciptakan situasi keamanan tanpa didukung masyarakat semua mustahil akan tercipta maka dari itu mari kita bergandeng tangan bersama untuk tetap menjaga kerukunan dalam menyikapi Pilkades nanti. Bahwa Pandemi sampai sekarang belum selesai maka saya menghimbau untuk tetap patuhi prokes yang ketat” Imbuh Danramil 0803/17 Sawahan KAPTEN Hariyono.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli LUMAJANG, Erupsi Gunung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com