Home / Headline / Silaturahmi Kapolres Madiun Kota/Kabupaten serta Dandim 0803 Madiun dengan Paguyuban Pencak Silat Madiun

Silaturahmi Kapolres Madiun Kota/Kabupaten serta Dandim 0803 Madiun dengan Paguyuban Pencak Silat Madiun

Polresmadiunkota.com – Silaturahmi dan Pertemuan Kapolres Madiun Kota/Kabupaten serta Dandim 0803 Madiun dengan perguruan pencak silat di Padepokan PSH Terate Jl. Merak no. 4  Kel. Nambangan Kidul Kec. Manguharjo Kota Madiun, Senin (13/02/2017).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Madiun Kota AKBP Sonnny Mahar BA. S.H., S.I.K., Kapolres Madiun AKBP I Made Agus , S.H., S.I.K., Dandim 0803 Madiun Letkol inf Rahmad Fokri, S.Sos. selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh, Wakapolres Madiun Kota. pejabat utama Polres Madiun Kota, Kapolsek Jajaran Polres Madiun Kota, Ketua Paguyuban / Ketua Harian PSHT Drs. Moerjoko, Majelis Luhur PSHT., Dewan Penasehat dan Pengesahan Pusat PSHT., ketua DKP PSHT Drs. Puji Wahyu W, Ketua IPSI Kota Drs. Murjoko, Ketua IPSI Kab. Drs. Sigit, Pengurus DKP PSH Terate.,serta Pengurus dan pamter ranting PSHT Kota/Kab. Madiun.

Beberapa sambutan disampaikan oleh beberapa tokoh yang hadir,  pertama sambutan Ketua Harian Pusat PSHT Drs. Moerjoko. Dalam sambutannya Morjoko menyampaikan “ Mari kita dahulukan persaudaraan kita dan kesampingkan perbedaan sehingga perbedaan bukan menjadi pemecah persatuan, kita wajib memegang teguh ajaran kita sehingga bila ada saudara kita yang berbuat salah wajib kita ingatkan. Paguyuban pencak silat Madiun memiliki ikrar menjaga situasi Kamtibmas di Kota Madiun tetap kondusif oleh karena itu situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini  kita pertahankan sampai kapanpun dan kita harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di kota Madiun sehingga mampu menghilangkan image yang jelek dan Madiun bisa menjadi kota wisata budaya pencak silat”, tutur Moerjoko.

Sambutan Kapolres Madiun Kota yang intinya bahwa kegiatan malam hari ini merupakan kesepakatan dengan 11 perguruan pencak silat di kota Madiun bahwa Kapolres Madiun Kota dan Kabupaten akan melakukan road show keperguruan yang di Kota Madiun dan pertemuan hari ini akan kami lanjutkan dengan kegiatan-kegiatan informal dengan ranting maupun rayon sehingga silaturahmi dapat terjalin dengan erat. “saya berharap pada seluruh peserta yang hadir malam hari ini agar komitmen apapun situasi yang ada diluar tidak terpengaruh sehingga persatuan dan kesatuan  tetap terjaga dan mampu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Saya berharap kegiatan Suran Agung yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang dapat berjalan dengan kondusif, saya yakin apapun pemasalahnya dengan jiwa besar yang ada pada seluruh peserta dapat terselesaikan dengan baik”. Terang Kapolres

Dandim 0803 Madiun dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan Suran agung kemarin telah dilaksanakan dengan konsep baru yang disusun dan diterapkan oleh Kapolres Madiun Kota meskipun seluruh peserta diperbolehkan masuk Kota Madiun kegiatan Suran Agung tetap berjalan dengan kondusif. “saya sangat bangga pada seluruh pamter juga ikut menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Berikan wawasan kebangsaan bagi adik-adik kita mereka memiliki semangat juang, mari kita loyal, kita patuh jika ada yang salah kita ingatkan dengan santun. terang Dandim.

Kapolres Madiun yang juga menyampaikan sambutan menyampaikan bahwa untuk memecah belah bangsa ini dengan media sosial banyak penjual jasa berita bohong. Hampir setiap hari puluhan berita bohong yang memecah belah bangsa ini. “saya berpesan sampaikan pada kerabat-kerabatnya didaerah jangan mudah percaya  dan bijak dalam menyikapi berita-berita yang muncul di media sosial, terang Kapolres.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Madiun Kota/Kabupaten serta Dandim 0803 Madiun tersebut bertujuan  untuk menjalin silaturahmi dengan  perguruan pencak silat yang tergabung dalam paguyuban pencak silat Madiun agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Madiun Kota dan kabupaten Madiun yang aman dan kondusif, (Jack)

IMG-20170213-WA0133

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Pasar Hewan PD Joyoboyo Kota Kediri Telah Dibuka Polisi Lakukan Pengawasan

KOTA KEDIRI – Polres Kediri Kota bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com