Home / Headline / Silaturahmi Kapolres Madiun Kota bersama Tiga Pilar dan Paguyuban Pencak Silat

Silaturahmi Kapolres Madiun Kota bersama Tiga Pilar dan Paguyuban Pencak Silat

Polres Madiun Kota, Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar BA, SH.,SIK hadiri giat Silaturahmi bersama tiga Pilar Toga, Toda, Tomas, Paguyuban pencak silat dan beladiri di wilayah Kecamatan Taman, Rabu (25/1/2017). Bertempat di Kecamatan Taman Kota Madiun kegiatan silaturahmi dimulai pukul 20.00 Wib dihadiri kurang lebih sekitar 150 orang.

Tampak dalam kegiatan tersebut hadir pejabat utama Polres Madiun Kota, Kapolsek jajaran, maupun Muspika kecamatan Taman. Hadir juga seluruh lurah se kecamatan Taman para Babinkamtibmas dan Babinsa.

Sambutan pertama dalam acara tersebut dimulai dari Camat Taman Doris Eko Prasetyo S.STP,Msi. Dalam sambutannya Doris menyampaikan bahwa harapannya agar keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun ini supaya tetap terjaga. Situasi yang dulu tahun 1998 yang mencekam terkait perguruan pencak silat saat ini situasi keamanan sudah sangat jauh berbeda. Dalam akhir sambutannya Doris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang selama ini selalu bersama dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Berikutnya sambutan dari Kapolres Madiun Kota yang intinya agar menjaga Suasana kekeluargaan seperti saat ini. Kapolres dalam sambutannya juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, “saya Sebagai Pejabat baru mohon ijin dan mohon dukungannya dari hadirin semuanya”, ujarnya. “Tugas kami adalah menjaga keamanan dilingkungan Kota Madiun ini sangat membutuhkan dukungan dan bantuan dari seluruh komponen masyarakat”, sambung Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan arahan Presiden bahwa demokrasi dan kebinekaan urutannya dibawah Persatuan dan kesatuan sehingga Persatuan harus dijunjung tinggi. Kapolres sebelum mengakhiri sambutannya berpesan bahwa akhir-akhir ini kita banyak mendengar isu intoleransi yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan, kami berharap persatuan dan kesatuan dapat berada di hati bapak ibu sekalian, ujarnya.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Madiun Kota ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru sekaligus menjalin silaturahmi dengan Toda, Toga, Tomas dan tokoh pencak silat di wilayah Taman agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Madiun Kota yang aman dan kondusif.

2 3 4

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com