Headlines

Sikap Sigap Anggota Polsek Jiwan Terjun di Desa Pantau Banjir

Polresmadiunkota.com-Polsek Jiwan: Telah terjadi sekitar pukul 22.30 wib di Ds. Sukolilo Rt. 1,2,3,4 dan 5 dengan ketinggian -/+ 30 cm dan menggenangi beberapa ruas jalan Ds. Sukolilo Kec. Jiwan Kab. Madiun, Senin(25/4/2017).

Banjir menggenang di beberapa ruas jalan Desa Sukolilo yang disebabkan oleh meluapnya air di gorong-gorong akibat hujan deras yang mengguyur wilayah kec.jiwan dan sekitarnya kemarin malam.

Laporan terjadinya banjir diterima oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukolilo AIPTU Giyanto pukul 22.30 wib melalui telepon dari seorang warga. Tak memakan waktu lama segera AIPTU Giyanto mendatangai lokasi banjir yang berada di Ds. Sukolilo Rt. 1,2,3,4 dan 5 Kec.Jiwan Kab.Madiun.

Sampai di lokasi AIPTU Giyanto melaporkan kejadian banjir tersebut ke Mako Polsek Jiwan. Mengetahui kabar tersebut Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng Rendra W.,S.H.,M.H. segera menghimbau agar semua Bhabinkamtibmas memonitor juga situasi di desa binaannya masing-masing.

Beruntung ketinggian banjir tidak menyebabkan air masuk ke dalam rumah dan hanya sebatas di halaman rumah warga dan sekarang air sudah mulai surut.(St)

tag Tuesday, April 25th, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments