Home / Headline / Sigap Dan Tanggap, Polres Madiun Kota Bekerjasama Dengan Stake Holder Temukan Mayat Yang Tenggelam Di Sungai Catur

Sigap Dan Tanggap, Polres Madiun Kota Bekerjasama Dengan Stake Holder Temukan Mayat Yang Tenggelam Di Sungai Catur

Sigap Dan Tanggap, Polres Madiun Kota Bekerjasama Dengan Stake Holder Temukan Mayat Yang Tenggelam Di Sungai Catur

Madiun : polresmadiunkota.id, Selang 24 jam pencarian, kini korban tenggelam di sungai Catur Madiun yang kemarin siang dinyatakan hilang kini telah diketemukan dengan kondisi telah meninggal dunia, Minggu (21/11/2021).

Untuk dari Polri sendiri Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Taman Kompol Setyo Wiyono SH. juga dari kepala BPBD Kota Madiun Jarianto dengan melibatkan beberapa instansi terkait.

Diketahui sebelumnya, dikabarkan ada 3 orang anak yang tenggelam di sungai catur Madiun pada hari Sabtu kemarin dan korban atas nama Yogi Adi Setiawan baru ditemukan hari ini oleh team SAR pada Pukul 12.30 WIB telah mengapung dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK., MH. menyampaikan” Korban yang diketemukan ini karena berkat pencarian yang lebih intens yang dilaksanakan oleh Tim SAR gabungan atas kerjasama dari TNI, Polri, BPBD, Brimob, warga masyarakat dan masih ada yang lain kurang lebih sejumlah 100 personil, kemungkinan korban terakhir Yogi ini pada waktu bersama temannya begitu terperosok ke sungai kemungkinan menyangkut batu
atau tanaman kemudian dari upaya pencarian, BPBD dengan perahu karetnya melakukan manuver-manuver di air sungai dengan diputer-puter dari situ yang akhirnya korban ini bisa mengapung.

Himbauan kami kepada warga masyarakat yang tinggal di bantaran sungai, janganlah bermain-main disungai karena ketika arus sungai itu deras apalagi tidak bisa berenang pastilah akan terbawa arus sungai,”Imbuhnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolres Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Muda

polresmadiunkota.id. Wakapolres Madiun Kota KOMPOL Supriyono, S.Sos memberikan arahan perdana terhadap seluruh Bintara Muda Polwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com