Home / Uncategorized / SERAP ASPIRASI MASYARAKAT PROGRAM JANGKA JUM’AT CURHAT KAPOLSEK MANGUHARJO DENGAN TOMAS KEL.PANGONGANGAN KOTA MADIUN

SERAP ASPIRASI MASYARAKAT PROGRAM JANGKA JUM’AT CURHAT KAPOLSEK MANGUHARJO DENGAN TOMAS KEL.PANGONGANGAN KOTA MADIUN

Serap Aspirasi Masyarakat dengan Program Jum’at Curhat Kapolsek Manguharjo tatap muka dengan Tokoh masyarakat Kel. Pangongangan Kec.Manguharjo

Kota Madiun|| Dalam rangka menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif Polsek Manguharjo Polres Madiun Kota menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama para Paguyuban Pedangang Kel. Pangongangan guna serap aspirasi di Lapak Balikul Taman Bantaran Kali Jl. A. Yani Kel. Pangongangan Kec. Manguharjo Kota Madiun.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manguharjo mengatakan “Kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai wadah kita mendengarkan masukan, saran untuk mengetahui tindakan apa yang harus kita lakukan kedepannya”, terangnya.

“Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H., Lurah Pangongangan Ibu Eva Anjarika, S.STP., Perangkat Kel. Pangongangan, Paguyuban Pedagang Kel. Pangongangan, Kanit dan Panit Polsek Manguharjo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Pangongangan., anggota Polsek Manguharjo.

“Jum’at Curhat ini menerima banyak aspirasi dari para Tokoh Masyarakat yang hadir sebagai berikut :

1. Wilayah Kel. Pangongangan merupakan wilayah sentra atau pusat Kota Madiun sehingga banyak kerawanan yang perlu di antisipasi.

2. Situasi arus lalin yang mengalami peningkatan sehingga sering terjadi kemacetan.

3. Tiga pilar Kel. Pangongangan siap menjaga keamanan dan kamtibmas wilayah Kel. Pangongangan agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” tegasnya.

About POLSEK MANGUHARJO

Check Also

RAPAT KOORDINASI TOGA,TOMAS,KETUA RW,KETUA RT SEKELURAHAN SOGATEN KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN

Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2023 Pkl 20.00 wib s.d selesai, Kapolsek Manguharjo KOMPOL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com