Home / Headline / Serap Aspirasi Masyarakat dengan Program Jum’at Curhat Kapolsek Manguharjo tatap muka dengan Tokoh Masyarakat Kec. Manguharjo.

Serap Aspirasi Masyarakat dengan Program Jum’at Curhat Kapolsek Manguharjo tatap muka dengan Tokoh Masyarakat Kec. Manguharjo.

Kota Madiun|| Dalam rangka menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif Polsek Manguharjo Polres Madiun Kota menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama para Tokoh Masyarakat Kec. Manguharjo guna serap aspirasi di kantor Kec. Manguharjo Jl. Gajahmada Kel. Winongo Kec. Manguharjo Kota Madiun.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manguharjo mengatakan “Kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai wadah kita mendengarkan masukan, saran untuk mengetahui tindakan apa yang harus kita lakukan kedepannya”, terangnya.

“Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H., Camat Manguharjo Bapak Danang Novianto, Danposramil Manguharjo Peltu Greni, Panit II Binmas Ipda Pudjianto, seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa seKec. Manguharjo, para Tokoh Masyarakat seKec. Manguharjo.

“Jum’at Curhat ini menerima banyak aspirasi dari para Tokoh Masyarakat yang hadir sebagai berikut :

  1. Terkait penertiban tempat kos dan di temukan tempat kos yg menyewakan kamar per jam.
  2. Adanya balap liar di Reng road terutama waktu malam Minggu ( Minggu dini hari )
  3. Peredaran miras menjelang malam tahun baru.
  4. Penutupan jalan / pengalihan arus lalin dalam rangka nataru ( jl. Yos Sudarso, jl. Pahlawan dan jl. Urip Sumoharjo). Maka Rencana Tindak Lanjut : akan dilakukan patroli pada jam rawan sebagai upaya pencegahan aksi kriminalitas dan peningkatan penindakan tipiring” tegasnya. (Hms)

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota, Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

MADIUN – Wakapolsek Jiwan Polres Madiun Kota memimpin kegiatan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com