Headlines

Seorang Wanita Mengamuk Di Rumah Warga

Polresmadiunkota.com-Polsek Kartoharjo. Bhabinkamtibmas Kel. Kanigoro Aiptu Samsul Hadi bersama anggota patroli Sabhara mendatangi seorang warga yang sedang mengamuk di rumah warga karena stres. Rabu, (03/05/2017)

Sekitar pukul 10.20 Wib Aiptu Samsul mendapat laporan dari warganya bahwa ada seorang wanita mengamuk di Jl. Ki Ageng Selo. Serentak Aiptu Samsul meminta bantuan kepada anggota patroli untuk mendatangi TKP tersebut.

Warga melaporkan bahwa wanita tersebut memukuli jendela rumah tetangganya yang bernama   Tatik berkali-kali. Menurut keterangan warga sekitar, wanita tersebut memiliki inisial S.I, yang mengalami stres berat sejak 2 tahun yang lalu.

Selanjutnya tindakan yang diambil oleh anggota patroli dan Aiptu Samsul adalah menenangkan kondisi S.I dan mengembalikannya kepada pihak keluarga. Selain itu Aiptu Samsul berkoordinasi dengan petugas trantib kelurahan untuk mendata identitas orang yang stres / gila untuk dilaporkan ke Dinas Kesehatan Kota yang selanjutnya akan dilakukan pengobatan. (LL)

tag Wednesday, May 3rd, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments