Home / Headline / Sebuah Kamar Tidur Habis di Lahap Si Jago Merah

Sebuah Kamar Tidur Habis di Lahap Si Jago Merah

Polresmadiunkota.com, Polsek Jiwan: Kebakaran terjadi di sebuah rumah milik Mbah SADINEM(87th) di Dsn. Mancaan Desa/Kec. Jiwan Kab. Madiun dan menghanguskan kamar tidur beserta seluruh isinya (28/01/17).

Kebakaran tersebut dilaporkan ke Polsek Jiwan melalui telepon oleh seorang warga pada pukul 11.30 Wib. Yang kemudian dengan perintah Kanit Sabhara Polsek Jiwan IPDA ROKHIM dan dibawah tanggung jawab Kapolsek Jiwan AKP EKO SUGENG RENDRA W.,S.H.,M.H., anggota Patroli Polsek Jiwan segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kebakaran tersebut yang berada di Jl. Raya Solo No. 06 Dsn. Mancaan Rt. 34 Rw. 09 Ds. Jiwan Kec. Jiwan Kab. Madiun.

Ketika kebakaran terjadi diketahui pemilik rumah sedang memasak di dapur, kemudian Sdr. DONI yang tidak lain merupakan tetangga sebelah rumah memberitahu bahwa ada kepulan asap yang terlihat dari dalam rumah korban. Setelah di cek ternyata terjadi kebakaran di kamar tidur yang ada di depan rumah yang ditempati oleh anak korban an. SUWARNO yang saat itu sedang bekerja.

Selanjutnya para saksi dan tetangga berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air di lokasi kebakaran dan melaporkan ke Polsek Jiwan.

Menurut keterangan dari para saksi, api di duga berasal dari konsleting listrik yang terjadi pada TV di kamar anak korban yang tidak dicabut kabelnya. Sehingga terbakar dan merambat ke tempat tidur yang terbuat dari busa/kapuk. Api dapat dipadamkan oleh para saksi dan tetangga sehingga tidak merambat ke ruangan yang lainnya. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil mencapai Rp. 2.500.000,-.(Sta)

IMG_0951

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com