Home / Headline / Sebanyak 40 Personel, Naik Pangkat Tepat di Hari Bhayangkara Ke 76

Sebanyak 40 Personel, Naik Pangkat Tepat di Hari Bhayangkara Ke 76

KOTAMADIUN || Tepat di Hari Bhayangkara ini sebanyak 40 Personel Polri dan ASN Polres Madiun Kota Naik Pangkat setingkat lebih tinggi setelah mengikuti Upacara Korp Raport yang digelar di Halaman Mako Polres Madiun Kota. Jumat (1/7/2022) pagi.

Upacara kenaikan pangkat pada periode 1 Juli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,SH., SIK., MH dihadiri Pejabat Utama, Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota dan seluruh personel serta ASN Polres Madiun Kota.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 tetap semangat dan selalu bersyukur masih diberikan kesehatan kenikmatan serta iman sehingga dapat melaksanakan kegiatan upacara Korp Raport ini.

Kita ketahui bahwa naik pangkat tidak mudah ada tahapan yang dilalui dan harus mengikuti semua persyaratan dalam UKP (ujian kenaikan pangkat).

Kapolres menambahkan Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggotanya yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas sebagai anggota Polri dan tentunya sudah melalui beberapa rangkaian.

Dengan kenaikan pangkat maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk Reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak Personel untuk naik pangkat pengabdian, maka bekerja dan bertugaslah dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja, disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara,”terang kapolres.

Terakhir setelah pelaksanaan upacara Korp raport Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota, Pejabat Utama memberikan ucapan selamat dan sukses kepada personel yang naik pangkat dilanjutkan dengan foto bersama.(hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di Kawasan CFD

BOJONEGORO – Polres Bojonegoro melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Bojonegoro menggelar gerai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com