Headlines

Satroni Rumah Warga Dua Pemuda Diteriaki Maling

Polresmadiunkota.com : Nasib naas menimpa dua pemuda asal Desa Blaran Magetan  ini,   mereka kepergok saat sedang mencuri di rumah warga yang berinisial SGT di Desa Pule  Kec.Sawahan Kab.Madiun. Jumat (23/05/2017).

Disampaikan oleh Paur Humas Aiptu Mashudi SH  bahwa kejadian pencurian ini terjadi pada pukul 03.00 wib. pada saat itu pelapor mendengar teriakan maling maling dari tetangga pelapor Sdr JN. Setelah penghuni rumah  keluar rumah, tetangga/saksi JN mengatakan bahwa ada dua orang yang keluar dari dalam rumah korban, mendengar terikan itu dua orang tersangka langsung melarikan diri. Selanjutnya korban mengecek kedalam  rumah dan ternyata benar rumahnya telah dimasuki oleh pencuri dan dijumpai lemari   yang ada didalam kamar sudah diacak-acak.

Kemudian korban melaporkan pencurian tersebut ke polsek sawahan, Selanjutnya petugas reskrim Polsek Sawahan melakukan penyelidkan dan dengan berbekal informasi warga petugas dapat menangkap tersangka  di batas desa pule  pada pukul 05.00 pagi. Dan diamankan juga beberapa barang bukti diantaranya  :1 buah alat congkel ban dalam sepeda motor yang terbuat dari besi, Satu buah baju kemeja lengan pendek warna  biru, satu buah baju lengan panjang motif kotak-kotak warna hitam dan Satu unit sepeda motor Jupiter warna biru hitam yang digunakan tersangka untuk mencuri.  .

Dari kejadian pencurian tersebut tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Sawahan untuk dilakukan penyidikan ,atas perbuatannya kedua tersangka dikenakan pasal 363 ke 3e dan 4e KUHP jo Pasal 56 ke 1e KUHP dan diancam dengan hukuman penjara selama-lamanya 7 (tujuh) tahun,” terang mantan Kanit Reskrim Sawahan.(5G)

tag Thursday, May 18th, 2017 author category Headline, Kriminal, Pengungkapan Kasus, Seputar Madiun comments