Home / Headline / SAT NARKOBA POLRES MADIUN KOTA TANGKAP PENJAGA RUMAH TELOR

SAT NARKOBA POLRES MADIUN KOTA TANGKAP PENJAGA RUMAH TELOR

Selasa 21 juni 2016 malam sekitar jam 21.45 wib petugas Sat Narkoba Polres Madiun Kota mengamankan tersangka H.M. laki-laki, swasta karena diduga telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya kegiatan transaksi narkoba di rumah tersangka.

Berbekal dari informasi tersebut petugas melaksanakan pngintaian dan kemudian melaksanakan penggeledahan  terhadap rumah yang ada di jalan pudak Kelurahan Oro-oro ombo Kecamatan Kartoharjo dan rumah jalan Kelapa Manis Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Dari rumah tersangka tersebut petugas mendapatkan 5 sedotan, 1 sendok terbuat dari sedotan, 1 buah cimli, 2 kantong plastic clip yang diduga masih ada sisa sabu, 1 bong, 1 pipet yang diduga masih ada sisa sabu. Dengan ditemukannya barang bukti tersebut petugas melaksanakan penangkapan terhadap tersangka untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut

Dalam kesempatan press release di ruang Humas Polres Madiun Kota, Kasat Narkoba AKP Sukono menjelaskan bahwa ketika dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti berupa bong, cimli dan plastik clip yang diduga masih terdapat sisa sabu. Barang bukti tersebut kita temukan di tempat sampah sampah rumah tersangka.

Dengan ditemukannya barang bukti tersebut kemudian petugas menanyakan kepada tersangka dan tersangka mengakui kepemilikannya, tersangka juga mengakui telah menggunakannya untuk mengkonsumsi sabu. Tidak hanya itu tersangka dinilai kooperatif dengan menunjukkan pipet yang sebelumnya digunakan untuk mengkonsumsi sabu yang masih disimpan di dalam kulkas, lanjut Kasat Narkoba.

Dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku mengkonsumsi narkoba untuk doping. Tersangka yang juga merupakan penjaga rumah perusahaan telur yang ada di daerah manis rejo ini mengaku mendapatkan sabu dari temannya yang ada di madiun. terang AKP Sukono.

HUMAS POLRES MADIUN KOTA

By: jack

IMG_1453

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Kapolres bersama Forkopimda Ikuti Video Conference Menko Marves Terkait Rakor PPKM Jawa Bali Antisipasi Kenaikan Omicron

MADIUN, polresmadiunkota.id Bertempat di Balai Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com