Headlines

Menitipkan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Agama

Polresmadiunkota.com-Polsek Manguharjo : Kegiatan  sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambangan Lor ke Tokoh Masyarakat. Selasa(21/02/17).

Silaturahmi dengan Bp. Jemakir S.P. selaku Lurah Nambangan Lor oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambangan Lor Aiptu Samsul Bahri. Kegiatan kunjung sambang Tomas ini dilakukan pada pukul 10.00 wib. Selain Tomas atau tokoh masyarakat,  Aiptu Samsul melaksanakan sambang ke salah satu Toga H. Suparno Yasid selaku pengasuh Ponpes Daarut Taubah.

Dalam kegiatan  sambang Tomas dan Toga ini Panit Intel dan Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang masalah perkembangan situasi kamtibmas saat ini, terkait pilkada di wilayah Jakarta dan lainya. Sekaligus meminta Tomas dan Toga agar berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya meredam gejolak masyarakat tidak mudah terprovokatif dg berita yg berkembang.

“Kegiatan ini akan terus saya lakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga, Tomas dan Toga sehingga terciptanya komunikasi yang baik nantinya” ujar Aiptu Samsul Bahri selaku Bhabinkamtibmas Nambangan Lor. (NvNn)

IMG-20170221-WA0010

tag Tuesday, February 21st, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments