Home / Headline / Sambangi SMPN 1 Madiun Polantas Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan di Jalan

Sambangi SMPN 1 Madiun Polantas Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan di Jalan

KOTAMADIUN || Edukasi serta menanamkan Tertib Berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madiun Kota menggelar kembali kegiatan Police Goes To School.

Kali ini kegiatan Police Goes To School mengujungi SMPN 1 Kota Madiun dan diikuti sekitar 150 Siswa dan Guru di Lingkungan SMPN 1 Kota Madiun, Selasa (27/9/2022) pagi.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko mengatakan, “kegiatan Police Goes To School terus digencarkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota, karena kegiatan tersebut berisi tentang edukasi berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan di jalan, ini sangat bermanfaat bagi para siswa dan guru sehingga bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan.

“Kenapa sasaran kita anak anak sekolah karena kecelakaan dijalan didominasi oleh kalangan anak anak muda dan pelajar, “tambahnya.

Pihaknya menambahkan materi materi yang kita sampaikan kepada para siswa antara lain tertib dan disiiplin berlalu lintas, pengenalan rambu lalu lintas, memakai helm yang benar sehingga angka kecelakaan dijalan dapat menurun, “Pungkasnya.

Setelah kegiatan edukasi tersebut mendekati selesai Kasat Lantas juga mengadakan kuis berhadiah bagi para siswa yang bisa menjawab dengan benar dan pemberian bantuan berupa helm kepada perwakilan pelajar.

Terakhir AKP Dwi Jatmiko berharap program Police Goes To school dan sosialisasi ini berdampak nyata, agar hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya, tidak terjadi tetap semangat belajar raih cita citamu dan selalu berhati hati di jalan. (Hms).Sambangi SMPN 1 Madiun Polantas Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan di Jalan KOTAMADIUN || Edukasi serta menanamkan Tertib Berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madiun Kota menggelar kembali kegiatan Police Goes To School. Kali ini kegiatan Police Goes To School mengujungi SMPN 1 Kota Madiun dan diikuti sekitar 150 Siswa dan Guru di Lingkungan SMPN 1 Kota Madiun, Selasa (27/9/2022) pagi. Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko mengatakan, “kegiatan Police Goes To School terus digencarkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota, karena kegiatan tersebut berisi tentang edukasi berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan di jalan, ini sangat bermanfaat bagi para siswa dan guru sehingga bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan. “Kenapa sasaran kita anak anak sekolah karena kecelakaan dijalan didominasi oleh kalangan anak anak muda dan pelajar, “tambahnya. Pihaknya menambahkan materi materi yang kita sampaikan kepada para siswa antara lain tertib dan disiiplin berlalu lintas, pengenalan rambu lalu lintas, memakai helm yang benar sehingga angka kecelakaan dijalan dapat menurun, “Pungkasnya. Setelah kegiatan edukasi tersebut mendekati selesai Kasat Lantas juga mengadakan kuis berhadiah bagi para siswa yang bisa menjawab dengan benar dan pemberian bantuan berupa helm kepada perwakilan pelajar. Terakhir AKP Dwi Jatmiko berharap program Police Goes To school dan sosialisasi ini berdampak nyata, agar hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya, tidak terjadi tetap semangat belajar raih cita citamu dan selalu berhati hati di jalan. (Hms).

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Gerai Vaksin Presisi Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Sekolah

TULUNGAGUNG – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Tulungagung yang merupakan Polres jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com