Home / Headline / Safari Jum’at Rutin Polsek Sawahan

Safari Jum’at Rutin Polsek Sawahan

PolresMadiunKota.PolsekSawahan-Jum’at, 24 Februari dilaksanakan Safari Jum’at rutin oleh anggota Polsek Sawahan. Kali ini Safari Jum’at dilaksanakan di masjid Al-Ikhlas Desa Pucangrejo. Khotib yang memberikan ceramah pada Safari Jum’at kali ini adalah anggota Bhabinkamtibmas Desa Pucangrejo sendiri yaitu Brigadir Joko Nurhadianto. Isi dari ceramah sendiri yaitu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk turut menjaga persatuan dan kesatuan di saat-saat seperti ini. Perlunya menjaga dan toleransi dalam beragama. Jangan mudah terpancing amarah pada masalah yang belum kita ketahui duduk perkaranya karena hanya akan menimbulkan sebuah kesalahpahaman. Brigadir Joko Nurhadianto juga menghimbau warganya untuk hati-hati dan waspada terhadap bebagai gerakan organisasi masyarakat(ormas) yang mencurigakan. Apalagi jika ormas tersebut adalah ormas yang radikal dan anti Pancasila.

Masyarakat sendiri sangat mendukung kegiatan Safari Jum’at rutin ini. Menurut mereka, mereka bisa lebih dekat dengan Polisi dan tahu masalah-masalah kamtibmas yang perlu diwaspadai untuk saat ini. (MML)

 

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mempersembahkaan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com