Home / Headline / Ribuan Banser dan Komunitas Disuntik Vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo

Ribuan Banser dan Komunitas Disuntik Vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo

Sebanyak 2.000 anggota banser yang ada di Sidoarjo disuntik vaksin Covid-19 di Polresta Sidoarjo, Minggu (11/7/2021). Selain ada dari Banser, peserta vaksinasi juga dihadiri komunitas, netizen ILS dan warga Sidoarjo.

Yusron, dari Banser Sidoarjo mengatakan antusias dirinya bersama anggota Banser lainnya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 begitu tinggi. “Kami ucapkan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo yang memfasilitasi vaksinasi untuk Banser. Dan kami siap mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah dalam menangani pandemi,” ujarnya.

Upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19, memang terus dilakukan pemerintah bersama TNI-Polri. Polresta Sidoarjo kembali menyediakan Gerai Vaksin Presisi di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Di lokasi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan bahwa upaya percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan gerak bersama Pemerintah dan TNI-Polri untuk percepatan target vaksinasi 60-70 % penduduk indonesia menuju herd immunity di tengah pandemi covid 19. Polresta sidoarjo menggelar beberapa gerai vaksin dengan target sasaran 1000/hari.

Usai masyarakat disuntik vaksin, Kapolresta Sidoarjo menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Patuhi segala aturan pencegahan Covid-19, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. “Patuhi protokol kesehatan 6M dan tetap di rumah saja,” tambahnya.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

KEBAKTIAN RUTIN MINGGU DI GEREJA WILAYAH HUKUM POLSEK KARTOHARJO

polresmadiunkota.id Pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 pkl 07.00 wib s.d selesai bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com