Headlines

Raskinda Lancar Masyarakat Kurang Mampu Senang

Polresmadiunkota.com РPolsek Kartoharjo : Aiptu Suyatno Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukosari dan Bripka Tony Hartoyo selaku Bhabinkamtibmas Klurahan Tawangrejo  melaksanakan pemantauan langsung pembagian Raskinda. Rabu (03/05/2017)

Raskinda atau Beras miskin daerah merupakan salah satu jenis bantuan berupa beras yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mereka yang berpenghasilan rendah berhak mendapatkan program beras keluarga sejahtera, sebagai hak dasar yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan pokok serta meningkatkan akses masyarakat berpendapatan rendah dalam memenuhi salah satu hak dasarnya.

Penyerahan Raskinda di wilayah Kecamatan Kartoharjo di laksanakan mulai pukul 08.00 WIB bertempat di masing-masing Kantor Kelurahan . Diwilayah Tawangrejo sendiri terdapat 75 KK yang akan menerima Raskinda. Rincian masing-masing KK akan mendapatkan beras seberat 15 kg.

Dengan pembagian bantuan seperti ini, warga penerima bantuan merasa senang. Mereka juga berharap agar tetap terlaksana di bulan dan tahun-tahun berikutnya. (elf)

tag Wednesday, May 3rd, 2017 author category Headline, Informasi, Kegiatan, Seputar Madiun comments