Headlines

Persiapan Lomba Poskamling Terpadu

Polresmadiunkota.com – Polsek Taman : Kapolsek Taman melaksanakan kegiatan Rapat Tiga Pilar bersama Kepala Kelurahan se-Kecamatan Taman dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Lomba Poskamling Terpadu diwilayah Kecamatan Taman bertempat di kantor Kec. Taman Jl. Taman Praja Kota Madiun, Selasa (28/02/2017) mulai pukul 13.30 s.d 14.30 Wib.

Tiga Pilar yang terdiri dari KOMPOL Drs. AGUS SUHARYONO, (Kapolsek Taman), TONI WEWEKO AJI, SH, (Sekretaris Camat Taman), PELDA SAMANU (Basitu) serta Kepala Kelurahan se-Kec. Taman.

Rapat yang dihadiri sekitar 15 orang ini membahas rencana pelaksanaan lomba poskamling terpadu yang mana didalam kegiatan poskamling adalah warga RT/RW setempat. Kegiatan lomba poskamling terpadu adalah warga RT setempat yang terdiri dari  masyarakat umum beserta paguyuban pencak silat dan beladiri ranting kecamatan Taman yang ada di RT tersebut. Masing masing kelurahan menunjuk 3 Poskamling untuk ikut dalam lomba tingkat Kelurahan.

Pemenang ditingkat Kelurahan nantinya akan diikutkan dalam lomba yang sama ditingkat Kecamatan, Kepala Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sedang yang akan menjadi juri ditingkat Kelurahan dan Muspika yang akan menjadi juri di tingkat Kecamatan.

Pelaksanaan Lomba Poskamling Terpadu diwilayah Kecamatan Taman rencana akan dilaksanakan pada minggu ke tiga pada tanggal 13 Maret 2017.

Lomba Pos Kamling ini merupakan tindak lanjut Program Kapolres Madiun Kota AKBP SONNY MAHAR BUDI ADITYAWAN, SH.SIK.

tag Tuesday, February 28th, 2017 author category Headline, Informasi, Kapolres News, Kegiatan comments