Home / Headline / RAKOR FUNGSI HUMAS

RAKOR FUNGSI HUMAS

Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Madiun Kota, soliditas dan profesionalisme anggota Humas, Senin 30 Mei 2016 di ruang Humas Polres di laksanakan Rakor fungsi Humas yang di ikuti oleh anggota Humas, Kasie Humas Polsek dan operator Polsek jajaran Polres Madiun Kota.

Rakor di buka oleh Kassubbaghumas,  di sampaikan kepada peserta rakor bahwa setiap anggota Polri bisa menjadi agen humas dan untuk anggota humas sendiri tingkatkan terus peran humas dalam pemberitaan terkait keberhasilan atau giat kemanusiaan yang di lakukan anggota Polres Madiun Kota, baik kegiatan internal atau kegiatan eksternal yang dilaksanakan bersama dengan instansi  samping dan masyarakat. dalam sambutannya Kasubbaghumas AKP IDA ROYANI  juga menyampaikan kepada peserta yang hadir tentang peran dan fungsi Humas, bahwa humas merupakan ujung tombak dalam penyampaian Informasi kepada Masyarakat.

Tingkatkan komunikasi dan kerja sama dengan Pers dan bangun komunikasi dua arah dengan masyarakat, dan humas selalu merespon permintaan informasi, kecuali informasi yang di kecualikan  “kata AKP IDA ROYANI kepada peserta rakor”. (Idr)

DSC_0261

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Madiun Lakukan Pengawasan Hewan Ternak

MADIUN – Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak sampai saat ini belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com