Home / Uncategorized / Puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Kartoharjo menggelar Tasyakuran

Puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Kartoharjo menggelar Tasyakuran

Polsek Kartoharjo – Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Kartoharjo Menggelar Tasyakuran di Mako Polsek Kartoharjo bersama muspika 05/07/2022.

3 Pilar Kecamatan Kartoharjo melaksanakan kunjungan ke Mako Polsek Kartoharjo Jl. Slamet Riyadi Kel. Klegen Kota Madiun dalam rangka *Pemberian Ucapan Selamat HUT BHAYANGKARA ke 76 tahun 2022*

Adapun Untuk tema HUT BHAYANGKARA ke 76 dengan tema *Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh*

Pukul 09.15 Wib Camat Kartoharjo *IROH SUMIRAH, S. Sos* bersama Danramil Kartoharjo 0803/15 *KAPTEN CAJ ALI SUBHAN* serta perwakilan anggota Koramil Kartoharjo dan perwakilan Staf Kecamatan Kartoharjo datang ke Mako Polsek Kartoharjo untuk memberikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 76 Th 2022 yang diterima oleh Kapolsek Kartoharjo *KOMPOL LILIK SULASTRI, SH.MH* bersama Anggota Polsek Kartoharjo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kartoharjo diberikan kepada Anggota Polsek Kartoharjo yang akan Purna Bhakti *IPTU TARI* (Panit Sabhara Polsek Kartoharjo).

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Camat Kartoharjo yang diberikan untuk Kapolsek Kartoharjo serta Pemotongan tumpeng oleh Danramil Kartoharjo yang diberikan kepada Waka Polsek Kartoharjo.

Camat Kartoharjo menyampaikan semoga di HUT Bhayangkara ke-76 Polri menjadi polri yang presisi, Kegiatan ini diharapkan terjaga sinergitas Tiga Pilar dari Asn TNI dan Polri, Selalu menjaga hubungan Emosional dengan seluruh elemen dan masyarakat.

Ucapan terima kasih dari Kapolsek Kartoharjo atas perhatian dan pelaksanaan kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke-76, diharapkan dengan adanya giat ini, sinergitas TNI Polri serta Kecamatan kedepan terus terjalin dengan baik untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif di Wilayah Kota Madiun khususnya Kec. Kartoharjo.

“Tetap jaga Sinergitas TNI Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah terjaga selalu bersama sama menjaga kondusifitas kelurahan” tegas Danramil.

#Humas Polsek Kartoharjo – Polres Madiun kota#

About POLSEK KARTOHARJO

Check Also

Koordinasi dengan tokoh dan pengurus SH Panti 1903 terkait rencana kegiatan Tradisi Suroan

Polres Madiun Kota.id _ Polsek Manguharjo Koordinasi dengan tokoh dan pengurus SH Panti 1903 terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com